NetApp Bermitra dengan PT Mitra Integration Informatica untuk Mempromosikan Digitalisasi Indonesia – Fintechnesia.com

Berita136 Dilihat

FinTechnesia.com | NetApp, perusahaan perangkat lunak global yang berpusat pada data awan mengumumkan bahwa PT Mitra Integrasi Informatika (MII), anak perusahaan PT Metrodata Electronics, Tbk, telah meraih predikat Prestige dalam program baru NetApp Partner Sphere.

NetApp dan MII memperkuat kemitraan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks dan mempercepat perjalanan transformasi mereka.

Ekonomi digital Indonesia diharapkan dapat berkontribusi signifikan dan mencapai 14% terhadap produk domestik bruto (PDB) Indonesia pada tahun 2027. NetApp dan MII menawarkan solusi canggih untuk memenuhi kebutuhan lanskap digital yang kompleks saat ini. kemitraan. mengatasi kompleksitas ini melalui tiga inisiatif utama.

Mengingat skala dan kecanggihan serangan, memperkuat ketahanan siber suatu organisasi adalah fokus utama. ransomware terus berkembang. Bersama NetApp, MII membantu pelanggan meningkatkan ketahanan siber di lingkungan mereka multicloud hibrida dengan membangun perisai di sekitar data mereka.

Teknologi NetApp memastikan ketahanan siber berpusat pada data, sehingga data organisasi selalu aman, fleksibel, dan dapat diakses. NetApp baru-baru ini meluncurkan Ransomware Recovery Assurance, kombinasi unik dari fitur keamanan inti bawaan ONTAP dan perlindungan ransomware.

Baca juga: Metrodata akan menghasilkan pendapatan Rp 508,9 miliar pada tahun 2021, tumbuh sebesar 39%

Dengan perlindungan ransomware otonomi ONTAP yang terdepan di industri, serangan dapat dideteksi, foto Suplemen diminum segera dan pemulihan terjadi dalam beberapa menit. Atasi tantangan data dan aktifkan AI

Ya, organisasi menargetkan lingkungan multicloud hibrida saat ini, penggunaan teknologi baru seperti AI telah meningkatkan kompleksitas, sehingga memerlukan aliran data dalam jumlah besar secara terus-menerus. tepi, intihingga awan.

Dengan menggunakan NetApp ONTAP AI, NetApp dan MII fokus pada penyediaan solusi AI tepi, intiDan itu awan. Hal ini memungkinkan organisasi di Indonesia mencapai pengumpulan data yang lebih efisien, beban kerja AI, dan integrasi yang lebih cepat awan yang halus.

Baca Juga  menjaga aset produktif di Pontianak terbukti

Fokus utama lainnya bagi NetApp dan MII adalah membantu lingkungan mencapai kesederhanaan, ekonomi, keamanan, dan keberlanjutan yang lebih baik. awan hibrida Apakah mereka.

Misalnya, dengan menambahkan NetApp BlueXP – sebuah platform manajemen terpadu – organisasi dapat mencapai visibilitas operasional dan kesederhanaan penyimpanan data dan layanan di seluruh lingkungan. di tempat Dan itu awan.

Selain itu, NetApp AFF C-Series memberikan efisiensi penyimpanan untuk meningkatkan jejak penyimpanan dan biaya energi organisasi guna mengurangi total biaya kepemilikan sekaligus menyederhanakan operasi.

Hal ini juga memungkinkan perusahaan-perusahaan Indonesia untuk meningkatkan kapasitas dan produktivitas mereka seiring dengan meningkatnya data mereka, sekaligus mendukung integrasi yang mudah awan.

“Seiring dengan percepatan perjalanan transformasi Indonesia, kami telah melihat pertumbuhan data yang eksponensial. “Organisasi harus memikirkan kembali strategi informasi mereka untuk memastikan kesederhanaan, efektivitas biaya, keamanan dan keberlanjutan,” kata Freddie Chong, Wakil Ketua Distrik, NetApp Tiongkok Raya, ASEAN, dan Korea Selatan, dirilis minggu lalu untuk FinTechnesia.

“Perjalanan kami bersama NetApp merupakan sebuah evolusi dan pertumbuhan. “Pengalaman NetApp yang mendalam dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan pelanggan sangat penting dalam menjaga kami tetap kompetitif dan relevan di pasar Indonesia yang dinamis,” tambah Presiden MII Alexander Kuntoro.

Selama bertahun-tahun, NetApp dan MII telah menjalin kemitraan yang kuat demi kesuksesan pelanggan di Indonesia. Salah satu inisiatif terbaik NetApp dengan MII adalah kolaborasi layanan tahun 2022 multicloud hibrida. Ini membantu perusahaan konvensional dalam upaya transformasi digital mereka dengan memberikan wawasan dan rekomendasi berharga tentang cara mengelola infrastruktur informasi mereka. (Di mana)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *