IndiHomeTV Perkuat Kolaborasi dengan Pelaku Industri Kreatif, Raffi Ahmad dan Andre Taulani – Fintechnesia.com

Berita131 Dilihat

FinTechnesia.com | Melanjutkan integrasi dan eksekusi layanan IndiHome dengan meluncurkan inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC). merek Produk Telkomsel One, kini IndiHome, menghadirkan layanan Internet Protocol Television (IPTV) melalui saluran IndiHomeTV, berbagai program konten orisinal, dan kemitraan dengan pelaku industri kreatif Tanah Air. acara kualitas.

Melalui inisiatif ini, Telkomsel mempertegas posisinya layanan konvergensi terkemuka secara konsisten di Indonesia rumah hiburan melalui beragam konten hiburan digital kelas dunia dari berbagai genre yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengatakan pihaknya meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV karena layanan IndiHome IPTV menjadi bagian dari ekosistem layanan Telkomsel.

“Kerjasama dengan rumah produksi dan manajemenacara “Telkomsel yang ternama di Indonesia menghadirkan konten original yang semakin beragam dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati oleh semua usia,” kata Derrick, Selasa (10/10).

Pendiri dan Ketua RANS Entertainment, Raffi Ahmad menambahkan: RANS Entertainment terus mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan beragam konten digital yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Melalui kerjasama ini, kami menawarkan dua program baru yaitu Studio Dangdut: Trio Sayang Dan itu Petualangan Chipung & Monster “RANS Entertainment berkomitmen untuk terus menghadirkan konten-konten yang dapat menghibur dan dinikmati masyarakat Indonesia,” jelas Raffi.

Komisaris Taulany TV Andre Taulany menjelaskan Taulany TV menghadirkan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi berbagai lapisan masyarakat.

“Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat menjangkau khalayak lebih luas,” kata Andre.

Kolaborasi IndiHomeTV Original dengan RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan dapat mendukung dan mengakselerasi tumbuhnya industri hiburan dan kreatif tanah air yang bergenre karya anak bangsa. Dengan cara ini, pelanggan mendapatkan tontonan yang menghibur, informatif, dan mendidik.

Baca Juga  Cara Strategi Saham Di Baubau Kreatif

Baca juga: Hari ini Telkom resmi menggabungkan IndiHome ke Telkomsel

Acara terbaru produksi IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah sitkom (komedi situasi) APOSE Relokasi kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Sayangserta animasi anak yang menghibur dan mendidik yaitu Petualangan Chipung & Monstar.

Selain itu, dalam waktu dekat akan ada empat acara baru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini, kompetisi melalui Sanggar Dangdut Pekan Gembira Ria Bareng. sepeda dorong Anak laki-laki Racing Stars, selebriti tinju PGR Fight Show, juga hari Jumat budaya pop Dan itu permainan Terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Melalui IndiHomeTV, Telkomsel juga melakukan update dengan perubahan nama Saluran Menjadi Usee Prime Saluran Semua Hiburan Bermain, dan Saluran IndiKids telah menjadi Saluran Planet Menyenangkan.

Perubahan ini diusulkan untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi setiap lapisan masyarakat untuk menikmati berbagai tayangan berkualitas dan konten hiburan kelas dunia.

Berhasil diintegrasikan ke dalam ekosistem bisnis Telkomsel, IndiHome kini memberikan kesinambungan dalam menghadirkan konektivitas digital dan pengalaman gaya hidup bagi pelanggan di segmen rumah tangga (rumah tangga) atau dukungan Internet di rumah tangga yang mendukung teknologi pita lebar jaringan serat depan.

Salah satunya melalui berbagai pilihan paket JITU yang dimulai dari Rp 280.000 per bulan dan menawarkan kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan bonus berlangganan. platform sebuah aliranSeperti IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Konvergensi seluler yang berkelanjutan (FMC) memberikan jaminan konektivitas Internet di dalam dan luar ruangan, Telkomsel juga menyediakan berbagai pilihan paket layanan konvergensi tinggi. berorientasi pada pelanggan Sesuai kebutuhan pelanggan melalui Telkomsel One, harga berlangganan bulanan mulai dari Rp 120.000. (tidak)

Baca Juga  Kandang Banteng? Inilah 5 Parpol Teratas di Tangerang

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *